Home » , , » PSIS v Persik Reuni Ketiga

PSIS v Persik Reuni Ketiga

Written By p3joeang45 on Jumat, 25 November 2011 | 13.52


PSIS dipastikan menjadi tempat dihelatnya pertandingan pembuka Divisi Utama musim 2011/2012. Di laga pembuka tersebut, tim kebanggaan publik Semarang ini akan menjamu Persik Kediri.

Pertemuan kedua tim ini mengulang memori pertemuan pada laga perdana Liga Ti-phone Indonesia, Jumat (19/11/2010) lalu. PSIS yang saat itu berada di bawah arahan pelatih Bonggo Pribadi sukses mencuri poin penuh dengan melibas Persik 2-1. Kedua gol tuan rumah disarangkan striker asal Liberia Peter M. Kuoh. Sedangkan satu gol Persik diciptakan oleh Adrian Trinidad.

Duel ketiga ini juga mengingatkan pada game pamungkas Divisi Utama Liga Indonesia (LI) XII di Stadion Manahan Solo, Kamis, 27 Juli 2006. Gol tunggal Cristian Gonzales mematahkan PSIS.

Selain itu, Edy Paryono yang saat ini memegang kendali sebagai pelatih tim berjuluk Mahesa Jenar pernah mencengangkan publik Kediri setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Persik lantaran tidak digaji, September 2009.

Tampil di kandang sendiri akan menjadi sebuah keuntungan baik awak Laskar Mahesa Jenar. Dukungan dari publik setempat akan mendongkrak semangat Donny Siregar dan kawan-kawan. Peluang untuk meraih tiga poin di laga pembuka pun terbuka cukup lebar.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal kick off, karena akan mengganggu persiapan tim,” tegas GM Teknik Setyo Agung Nugroho. (wse/twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger