Home » » Arema ‘Keleleran’ di Papua

Arema ‘Keleleran’ di Papua

Written By ericadventure on Jumat, 25 November 2011 | 13.52

Hingga kemarin, laga IIC terus berjalan meski sempat diancam illegal.
DUALISME kompetisi di Indonesia makin menjadi-jadi, bahkan, ada kejadian lucu saat Arema Indonesia versi M Noor yang nekat terbang ke Papua untuk melakoni laga versus Persipura, Sabtu (26/11) mendatang.

Berdasarkan jadwal tersebut kubu Arema tiba di Bandara Sentani Jayapura, Kamis (24/11) pagi WIT. Sayangnya, setibanya rombongan Arema di sana, tak ada sambutan dari panpel Persipura. Walhasil, tujuh taksi bandara pun harus ditumpangi untuk mengantarkan tim menuju penginapan.

Laga Persipura versus Arema memang telah dipertanyakan kepastiannya mengingat partisipasi Persipura di Inter Island Cup. Sekretaris PT Persipura Jayapura Tamrin Sagala menegaskan, Persipura sudah menyampaikan surat kepada Direktur Kompetisi yang menyatakan tidak bisa mengikuti jadwal IPL 2011/2012.

“Kita kan sudah sampaikan surat tanggal 22 November 2011 ke Direktur Kompetisi yang intinya kami katakan tidak dapat ikuti jadwal yang disusun oleh PSSI. Karena pada hari Sabtu mendatang kami akan menjalani pertandingan Inter Island Cup,” katanya.

Sementara itu, kubu Arema hanya pasrah menanti nasib. Soal tidak adanya penyambutan sudah prediksi apalagi belum ada kepastian dari Persipura untuk main di ISL atau IPL. “Cuma karena belum ada perubahan jadwal dari PSSI mau tidak mau kita tetap datang ke Papua,” tegas Noor.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger