Home » , , » Tibo Tolak Iklan Rokok

Tibo Tolak Iklan Rokok

Written By p3joeang45 on Senin, 28 November 2011 | 11.04


Titus Bonai sangat antirokok. Bukan cuma tidak merokok, ia juga tak mau membintangi iklan rokok meski dibayar Rp 10 miliar. "Akan saya tolak," kata Tibo, panggilan akrabnya saat ditanyai apakah tetap menolak jika honor sebagai bintang iklan rokok mencapai Rp 10 miliar.

Tibo, bintang sepakbola kelahiran Papua 4 Maret 1989 ini mengaku berasal dari keluarga yang bebas rokok. Orangtuanya sejak dulu memang tidak merokok, sehingga ia merasa malu kalau dirinya sampai kecanduan rokok.

Sama seperti Tibo, bintang sepakbola Indonesia lainnya, Octovianus Maniani, juga antirokok. Meski orangtuanya perokok, ia merasa tidak perlu ikut-ikutan karena tahu bahwa asapnya tidak baik untuk fisiknya sebagai atlet profesional.

"Bagi seorang atlet, air lebih penting untuk tubuh kita. Kalau rokok malah merusak. Jadi sama seperti Tibo, saya juga tidak merokok. Kalau iklan rokok, berapapun (honornya) akan saya tolak," kata Octo. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger