Home » , » Pelatih Timnas Wales Bunuh Diri

Pelatih Timnas Wales Bunuh Diri

Written By p3joeang45 on Senin, 28 November 2011 | 10.59


Kabar duka di lapangan sepakbola kembali hadir. Kali ini dari timnas Wales. Pelatih mereka yang juga mantan pemain terkenal, Gary Speed, ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya sendiri.

Speed ditemukan tergantung di rumahnya di wilayah Chester, kemarin pagi pukul 07.00 waktu setempat. Polisi menyatakan tidak ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar kematian pria berusia 42 ini.

Berita kematian Speed juga dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepakbola Wales (FAW). Mereka ikut berduka atas kematian sang pelatih.

Sejauh ini, belum diketahui motif Speed mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Ia baru bekerja sebagai pelatih Wales pada akhir tahun lalu, menggantikan John Toshack. Pria asli Wales ini tak berhasil meloloskan negaranya ke putaran final Piala Eropa 2012 karena cuma menempati peringkat keempat Grup G.

Semasa jadi pemain, pria bernama lengkap Gary Andrew Speed ini adalah salah satu gelandang yang disegani di Liga Inggris. Ia pernah memperkuat Leeds United, Everton, Newcastle United, dan Bolton Wanderers sebelum akhirnya pensiun di Sheffield United pada tahun lalu. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger