Home » , , , » David Beckham PSG, atau LA Galaxy?

David Beckham PSG, atau LA Galaxy?

Written By p3joeang45 on Selasa, 29 November 2011 | 10.12


Kontrak Beckham dengan LA Galaxy akan berakhir pada 31 Desember 2011, dan ia sepertinya telah menentukan klub yang akan ia bela dalam beberapa tahun mendatang.

Informasi yang diperoleh BBC menyebutkan meski beberapa klub tertarik membeli Beckham, mantan kapten Inggris itu besar kemungkinan hanya akan memilih salah satu dari dua klub saja, LA Galaxy atau klub Perancis PSG. Ia baru akan menjatuhkan pilihan usai mengikuti tur LA Galaxy di Asia Pasifik.

LA Galaxy akan menghadapi timnas Indonesia, besok, dilanjutkan pertandingan melawan Filipina di Manila pada 3 Desember. Beckham dan kawan-kawan juga akan berlaga melawan Melbourne Victory pada 6 Desember.

Sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa Beckham telah menyetujui kontrak dengan PSG diyakini tidak benar. Sebenarnya pemain berusia 36 ini tertarik  tawaran satu klub Brasil dan Italia namun Beckham lebih memilih berkarier di Perancis atau bertahan di Amerika Serikat, tempat keluarganya menetap dalam beberapa tahun terakhir.

Dipilih al-Khelaifi
Semua keputusan dibahas bersama dengan pihak keluarga dan mitra bisnisnya, Simon Fuller. Jika ia pindah ke Paris diyakini istri dan keempat anaknya akan pindah juga ke kota tersebut.

Kontrak lima tahun Beckham dengan LA Galaxy berakhir pada 31 Desember dan ia masih membuka kemungkinan memperpanjang kontrak selama satu tahun. Namun ia disebut-sebut ingin tantangan besar di akhir karier dan PSG dianggap bisa memenuhi keinginannya.

Perundingan dengan klub yang sekarang dimiliki otorita investasi Qatar tersebut sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Harian Inggris The Daily Mail memberitakan PSG bersedia menawari kontrak 18 bulan senilai Pound 11,6 juta.

Presiden PSG Nasser al-Khelaifi dilaporkan secara pribadi menginginkan Beckham sebagai bagian dari upaya untuk membuat PSG menjadi salah satu klub terbesar di dunia.

Dipastikan kontrak baru Beckham, dengan alub mana pun, akan lebih besar dari kontrak senilai pound 4,2 juta per tahun yang ia teken dengan LA Galaxy. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger