Home » , , , » Greg Gantikan Tibo

Greg Gantikan Tibo

Written By p3joeang45 on Selasa, 29 November 2011 | 10.16


Dua penyerang asal Papua, Titus Bonai dan Boaz Salossa, dipastikan absen saat tim Indonesia Selection melawan LA Galaxy yang diperkuat David Beckham di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok. Tibo – sapaan Titus Bonai – dan  Boaz absen karena harus membela klubnya, Persipura, di laga Liga Super Indonesia.

"Karena bersamaan dengan kompetisi yang berjalan, ada dua pemain yang tidak bisa hadir, yaitu Tibo dan Boaz," kata pelatih tim Indonesia Selection Rahmad Darmawan dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta, kemarin.

David Beckham, Landon Danovan, Robbie Keane, dan para pemain LA Galaxy dijadwalkan akan bertanding melawan tim Indonesia Selection dalam laga persahabatan. Tim Indonesia Selection terdiri dari para pemain skuad Garuda muda dan para pemain timnas senior.

Rahmad mengatakan absennya dua bintang Papua itu tak akan mengurangi kekuatan tim karena posisi Tibo dan Boaz bisa digantikan pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo. "Kualitas sepadan dan lebih lincah," kata Rahmad.

Selain Greg, pemain lain yang dipanggil untuk memperkuat timnas adalah Gunawan Dwi Cahyo, Muhamad Ilham, dan Zulkifli Syukur. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger