Home » , , » Pep Tak Pikirkan El Clasico

Pep Tak Pikirkan El Clasico

Written By p3joeang45 on Rabu, 30 November 2011 | 09.21

Pep Guardiola mengaku tak memusingkan El Clasico di jornada ke-16 La Liga. Padahal, duel ini menjadi momentum bagi Barca merebut puncak klasemen dari tangan Real Madrid. Skuad Pep saat ini berada di trap kedua dengan raihan 28 poin dari 13 laga. Selisih 6 poin dari Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

Guardiola lebih fokus pada sejumlah laga penting selama dua pekan mendatang. Sebelum menghadapi Los Blancos, Barcelona akan melawan Rayo Vallecano, Levante, dan BATE Borisov.

Dan duel Clasico baru akan benar-benar menjadi pusat perhatian Guardiola, jika memang telah tiba waktunya. "Kekhawatiran saya adalah Getafe, Rayo Vallecano, Levante dan BATE Borisov. Saya baru akan mempersiapkan diri untuk El Clasico jika waktunya telah tiba," kata Guardiola kepada Marca. Dan kecemasan itu beralasan. Barca dilalap Getafe 0-1.

"Dalam kompetisi ini, semua laga sangat penting. Dan kami menghormati setiap lawan. Jika kami tidak berada pada tingkat permainan mereka, maka kami bisa kehilangan poin," tambahnya. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger