Home » , » Membagi Ilmu untuk 250 Anak

Membagi Ilmu untuk 250 Anak

Written By p3joeang45 on Rabu, 30 November 2011 | 09.17

Setelah tiba di Jakarta, Senin, Los Angeles Galaxy akhirnya berkesempatan mencicipi lapangan Stadion Gelora Bung Karno. Sekitar pukul 14.00, kemarin. klub Amerika Serikat itu menumpang dua buah bus dari Hotel Ritz-Carlton, tempat mereka menginap, ke GBK.

Agenda pertama yang dijalani Galaxy adalah coaching clinic. Dalam acara ini, anak asuhan Bruce Arena yang berjumlah 27 orang memberikan pelatihan sepakbola singkat kepada 250 anak.

Meski cuaca menyengat, peserta coaching clinic tampak bersemangat menyerap ilmu. Para pemain Galaxy juga antusias berbagi ilmu dan sedikit memamerkan kebolehannya. Acara coaching clinic berlangsung sejam, berakhir pukul 15.00. Setelah itu, Galaxy masuk ke ruang ganti sejenak.

Tak lama, Beckham cs keluar lagi dan melakukan ujicoba lapangan.
Suasana tim Galaxy tampak sangat ceria. Semua pemain melakoni semua agenda hari ini dengan senyum lebar di wajah mereka dan sesekali becanda dengan rekannya.

Sekitar pukul 16.15, Galaxy menyudahi sesi jajal lapangan. Mereka keluar dari GBK dan kembali ke Hotel Ritz-Carlton. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger