Home » » Pemain Muda Bersinar

Pemain Muda Bersinar

Written By Harian Semarang on Jumat, 18 November 2011 | 11.43

Arsitek PSIS Edy Paryono mengakui, pemain muda yang dia miliki cukup bersinar. Hal ini dilihat saat menghadapi Persebaya pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Jatidiri, kemarin. Para pemain muda tersebut mampu memberikan kontribusi optimal.

“Kami melihat ada harapan besar di punggung para pemain muda kami (PSIS). Mereka sudah mulai menunjukkan penampilan yang bagus,” ujar EP, begitu sapaannya.

Ia menjelaskan, permainan Mahesa Jenar lebih hidup setelah sejumlah pemain muda diturunkan di babak kedua. Mereka adalah Engkus Kuswaha, Kukuh Pramuyudha, M Yusuf, dan Stephen Anderson.

“Setelah mereka diturunkan, kami dengan cepat mampu menyarangkan gol di menit awal babak kedua. Sedikit ada perubahan dibandingkan babak pertama,” lanjutnya.

Namun, bukan berarti para pemain muda luput dari kekurangan. EP menambahkan, perlu adanya suntikan mental supaya lebih siap bersaing di kompetisi Level II, 15 Desember mendatang.

“Mereka masih butuh adaptasi dan suntikan mental. Kami berharap laga ujicoba ini dapat menumbuhkan mental mereka,” paparnya.

General Manager Setyo Agung Nugroho menambahkan, diturunkannya beberapa pemain muda pada ujicoba kali ini sebagai alternatif jika terjadi absen pada pemain inti nantinya.

“Selain menguji mental, laga ujicoba ini untuk solusi alternatif komposisi pemain. Mengingat Persebaya juga bukan tim yang lemah,” ucapnya. (wse/rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger