Home » , , , » Korwil Panser Biru Diakrabkan lewat Futsal

Korwil Panser Biru Diakrabkan lewat Futsal

Written By p3joeang45 on Jumat, 25 November 2011 | 13.57


PANSER Biru siap menggelar turnamen futsal antar korwil dan umum bertajuk Panser Biru Cup 2011. Rencananya turnamen tersebut akan digelar di Harvest Siliwangi Futsal, 17-18 Desember.

Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah senilai Rp 4,5 juta. Ajang ini sekaligus mengisi waktu suporter selama kompetisi belum jelas. Padahal, esensi sepakbola yang sebenarnya ialah euforia suporter dan kualitas liga. Apalagi, setelah terlalu lama diundur, praktis para suporter sepi kegiatan.

”Panitia mengharapkan partisipasi teman-teman korwil. Futsal ini juga bisa mempererat persaudaraan dengan masyarakat umum pecinta futsal,” ujar perwakilan panitia, Edi Kirun Purnomo.

Selama ini suporter memang ‘sepi’ gaya sejak mundurnya kompetisi. Paling banter, mereka memadati stadion untuk laga ujicoba PSIS. Itupun masih terasa hambar karena bukan pertandingan resmi. Melalui ajang futsal itu, Kirun berharap antar korwil Panser Biru terus ada komunikasi dan akrab.

Tahun lalu, Panser Biru hanya menggelar sebatas pertandingan eksibisi, seperti yang dilakukan Panser Pessbuuk, Panser Otomotif, dan lainnya. Meskipun sepele, namun ajang-ajang seperti ini terbukti makin melengketkan persaudaraan. (wig/twu)



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger