Home » , » Final Bulutangkis Putra: Medali Emas untuk Indonesia!

Final Bulutangkis Putra: Medali Emas untuk Indonesia!

Written By Harian Semarang on Rabu, 16 November 2011 | 10.54



Pada Selasa (15/11), Tim Bulutangkis Putra indonesia menghadapi Tim Bulutangkis Putra Malaysia dalam Putaran Final Bulutangkis Putra. Putaran final ini berhasil mengantar Indonesia menjadi peraih medali emas pada cabang Bulutangkis Putra dengan skor 3 – 1.

Pada putaran tunggal pertama, antara Simon Santoso dari Indonesia melawan Liew Daren (Malaysia), berhasil dimenangkan oleh Simon Santoso dengan menungguli Daren pada Set pertama dan set kedua berturut-turut dengan lama waktu pertandingan 53 menit .

Selanjutnya pada putaran kedua (ganda pertama), Bona Septano dan Mohamad Ahsan (Indonesia) berhasil dikalahkan oleh Lim Khim Wah dan Goh Wei Shem (Malaysia) pada set pertama dan set ketiga , dengan lama waktu pertandingan 66 menit.

Pada putaran ketiga (tunggal kedua) antara Tommy Sugiarto (Indonesia) dengan Mohamad Arif (Malaysia), kemenangan berhasil diraih oleh Indonesia dengan memenangkan set pertama dan kedua , dengan durasi permainan selama 43 menit.

Putaran keempat (ganda kedua) antara Hendra Setiawan dan Markis Kido dari Indonesia melawan Mak Hee Choon dan Ong Soon Hock dari Malaysia berakhir kemenangan untuk Indonesia yang berhasil mengantar Indonesia menjadi peraih Medali Emas untuk cabang Olahraga Bulutangkis Putra.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger