Home » , , » Dipimpin Wasit Kontroversial

Dipimpin Wasit Kontroversial

Written By p3joeang45 on Rabu, 30 November 2011 | 09.28

Meski El Clasico baru digelar Minggu (11/12) WIB, Asosiasi Sepakbola Spanyol sudah menunjuk wasit. Fernandez Borbalan kembali dipercaya menjadi wasit di partai yang selalu menegangkan dan sarat gengsi tersebut. Ini bukan kali pertama baginya menjadi wasit El Classico.

Sebelumnya, ia telah menjadi wasit El Classico pada leg 2 Piala Super Spanyol awal musim lalu. Kala itu Borbalan menuai kritik dari beberapa kalangan. Dia dianggap membuat beberapa keputusan yang merugikan, salah satunya mengesahkan gol Cristiano Ronaldo yang berdiri dalam posisi offside.

Pertandingan juga ricuh setelah keluarnya tiga kartu merah dari saku wasit berusia 38 ini, masing-masing bagi David Villa, Mesut Ozil, dan Marcelo.

Bukan El Classico namanya jika pertandingan tidak bertensi tinggi. Buntut dari ketegangan pemain, ketika pertandingan usai, Jose Mourinho bersitegang dengan asisten pelatih El Barca Tito Villanova. Ia juga tertangkap kamera mencubit bagian wajah Villanova. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger