Home » , » Baru 3 Kandidat Ketum KONI

Baru 3 Kandidat Ketum KONI

Written By ericadventure on Selasa, 29 November 2011 | 12.04

Hingga menjelang Musyawarah Olahraga Nasional KONI 2011 yang bakal berlangsung mulai Kamis (1/12) hingga Minggu (3/12) di Mataram, Nusa Tenggara Barat, baru ada tiga nama yang masuk ke Panitia Penjaringan Ketua Umum KONI periode 2011-2015.

Mereka adalah Mayjen TNI (Pur) Hendardji Soepandji yang kini Wakil Ketua Umum l KONI Pusat yang juga Ketua Umum PB FORKI; Mayjen TNI (Pur) Tono Suratman, Ketua Umum PB IKASI yang juga Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima); serta Djati Walujo yang kini menjabat sebagai Sekjen KONI Pusat.

Menurut John Loebis, Ketua Harian KONI Provinsi Sumatera Utara, dalam pemilihan Ketua Umum KONI Pusat yang baru nanti, sebaiknya ke-51 perwakilan PB, perwakilan dari 33 pengprov, serta 1 suara dari KONI Pusat, hendaknya mencari figur yang mau melayani.

"Yang pasti, kita harus bisa melihat figur yang harus mampu membawa cabang yang dibinanya dapat berprestasi di pentas internasional. Sedikitnya, ya, di SEA Games yang baru selesai kemarin," demikian Ketua Harian KONI Sumut. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger