Home » , , » Chelsea vs West Bromwich Gol Torres

Chelsea vs West Bromwich Gol Torres

Written By deuii phiitriie on Senin, 22 Agustus 2011 | 10.52

Siaran langsung MNCTV, Sabtu (20/8), pukul 23.30 WIB
Anda menyaksikan duel Chelsea kontra Stoke City, akhir pekan silam? Sentuhan Andre Villas-Boas sudah tampak di sana.

Mencermati pertandingan Stoke City vs Chelsea kita menangkap satu fakta bahwa meski menurunkan pemain yang masih itu-itu juga, Villas-Boas telah memperlihatkan pengaruhnya. Ia agaknya cuek dengan formasi 4-1-2-1-2 ala Carlo Ancelotti, tetapi mementaskan pakem 4-3-3 flat yang ternyata cukup menggigit.

Dengan patron tersebut, Fernando Torres justru tampak lebih bersenyawa dengan tim. Itu sebabnya El Nino diyakini bakal membobol jala West Bromwich dalam duel yang tergelar nanti malam, sebab pasokan umpan dari kedua sisi lebih berlimpah.


Di tubuh tim The Blues sendiri kini makin kaya variasi setelah striker Romelu Lukaku yang dibetot dari Anderlecht sudah merapat. Setelah itu giliran sayap andal Kevin de Bruyne bakal mendarat juga kesana. Kedua pemain Belgia itu adalah tambahan berarti bagi kubu The Blues guna menjawab tudingan bahwa di pekan pertama lalu skuad Andre Villas-Boas minim pembaruan.

Namun, meski Lukaku telah sepekan berlatih, tampaknya ia belum bisa dimainkan lantaran proses yuridis formal menyangkut transfernya dari Anderlecht baru tuntas pada pertengahan pekan ini.

Sementara itu koran Daily Mail menyebutkan bahwa terdapat distorsi pada permainan The Blues yang di sebut sebagai "kecantikan yang berduri". Penyebabnya adalah jangkar John Obi Mikel tidak tenang. Menjelang laga melawan Stoke, ayah Mikel diculik di Nigeria dan hingga kini urusan tebus-menebus dalam penyanderaan itu belum tuntas.

Sebutan “kecantikan berduri” sendiri adalah sindiran media yang beranggapan bahwa Roman Abramovich seharusnya tidak lagi memaksa pelatih-pelatih Chelsea menggelar permainan cantik yang tajam. Pasalnya, duri-duri justru bisa menusuk balik andai dipaksa bermain terlalu terbuka.

Di kubu West Brom, pelatih Roy Hodgson belum mendapatkan kepastian apakah striker Peter Odemwingie telah terbebas dari cedera engkel atau belum. Tenaga bomber Nigeria itu jelas dibutuhkan meski Shane Long memperlihatkan kinerja bagus dalam debutnya di West Brom pekan lalu, dengan mendonasikan gol ke gawang Manchester United. ***

Head to Head
16 Apr 2011 (EPL) West Brom 1-3 Chelsea
14 Ags 2010 (EPL) Chelsea 6-0 West Brom
26 Des 2008 (EPL) Chelsea 2-0 West Brom
16 Nov 2008 (EPL) West Brom 0-3 Chelsea

Lima Partai Terakhir Chelsea
14 Agu 2011 (EPL) Stoke City 0-0 Chelsea
06 Agu 2011 (FM)  Rangers 1-3 Chelsea
30 Jul 2011 (FM)  Aston Villa 0-2 Chelsea
27 Jul 2011 (FM)  Kitchee SC 0-4 Chelsea
24 Jul 2011 (FM)  Thailand All-Stars 0-4 Chelsea

Lima Partai Terakhir West Brom
14 Agu 2011 (EPL) West Bromwich 1-2 Manchester United
30 Jul 2011 (FM)  Bristol City 0-1 West Bromwich
28 Jul 2011 (FM)  Southampton 2-2 West Bromwich
27 Jul 2011 (FM)  Rochdale 3-0 West Bromwich
22 Mei 2011 (EPL) Newcastle 3-3 West Bromwich


Prakiraan Pemain
Chelsea (4-3-3): Cech, Bosingwa, Terry, Alex, Cole, Ramires, Mikel, Lampard, Malouda, Drogba, Torres. Cadangan: Hilario, Ferreira, Ivanovic, McEachran, Benayoun, Kalou, Anelka.

West Brom (4-2-3-1): Foster, Jara, Tamas, Oisson, Shorey, Scharner, Mulumbu, Brunt, Tchoyi, Long, Morrison.
Cadangan: Fulop, Reid, Cox, C. Dawson, Thorne, Dorrans, Fortune.


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger