Home » , , » Swansea vs Chelsea Tuntaskan, Michu!

Swansea vs Chelsea Tuntaskan, Michu!

Written By arnoldy septiano on Rabu, 23 Januari 2013 | 09.03

SATU kaki Swansea City sudah menapak di partai final Piala Liga Inggris. Dengan keunggulan agregat 2-0, the Swans hanya butuh hasil imbang saat menjamu Chelsea di semifinal leg kedua, Kamis (24/1) dinihari WIB.

Tim besutan Michael Laudrup itu berhasil mencuri kemenangan dari Chelsea di Stamford Bridge, 9 Januari lalu. Swansea berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 2-0 berkat sumbangan gol Michu dan Danny Graham.

Namun, arsitek the Swans Michael Laudrup tak mau buru-buru menepuk dada. Eks pelatih Getafe ini menyebut duel di Liberty Stadium nanti bakal sangat berat.

"Masih ada laga berat lainnya. Mereka memiliki kualitas dan kami harus bermain sama persis seperti saat leg I, dengan intensitas yang sama. Mereka masih bisa mencetak tiga atau empat gol saat berhadapan dengan kami," ucap Laudrup di Sky Sports.

Peringatan Laudrup juga diamini kapten Swansea Ashley Williams, yang mengatakan perjuangan belum tuntas. “Kami tahu pekerjaan ini belum selesai dan pertandingan itu bakal seberat saat melakoni laga di kandang Chelsea,” ucapnya di  ESPN Star.

Tugas untuk menghabisi the Blues kini ada di pundak bintang the Swans Michu. Sebiji gol yang dikemas gelandang serang asal Spanyol ini di pertemuan pertama, memberi sinyal bagi pertahanan Chelsea untuk tidak membiarkan Michu berkeliaran di kotak penalti mereka.

Sementara, the Blues datang dengan kondisi kelelahan usai bertempur habis-habisan dalam Derbi London kontra Arsenal, Minggu (20/1). Tiga hari sebelumnya, skuad Rafael Benitez harus melakoni partai tunda kontra Southampton.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Chelsea. Mereka harus menang dengan selisih dua gol untuk memperpanjang napas di ajang Piala Liga.

Jika sampai gagal, the Blues akan kehilangan tiga kesempatan meraih gelar musim ini. Sebelumnya, Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. (twu)

SIARAN LANGSUNG RCTI Kamis (24/1) pukul 02.30
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger