Home » , , » Ronaldo Bungkam Masa Depannya di Madrid

Ronaldo Bungkam Masa Depannya di Madrid

Written By arnoldy septiano on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.06

BINTANG Real Madrid, Christian Ronaldo kembali santer dikaitkan dengan masa kontraknya di klub tersebut. Tapi mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa membantu Real Madrid untuk mengecap musim yang sukses, adalah fokusnya saat ini.

Hubungan Christian Ronaldo dengan klub sedikit merenggang pada musim ini. Dia sempat mengaku sedih dan pihak klub sudah tahu benar penyebabnya. Ronaldo hanya mengatakan ia sedih karena masalah profesional.

“Sekarang ini bukan sesuatu yang penting, Kami harus fokus untuk pertandingan mendatang, Kami masih harus berjuang di La Liga di La Copa dan Liga Champions. Jadi sampai adanya kejelasan saya atau siapa pun itu tak penting, “ ujar Ronaldo, seperti dikutip Sportal.co.au, Kamis (3/1/2013).

“Yang penting adalah meraih kemenangan, tetap bersama- sama dengan pengemar jadi saya tak akan bicarakan tentang itu,“ sambung mantan winger Manchester United itu.

Dari 17 laga yang sudah dimainkan, Real Madrid mengemas sepuluh kemenangan, tiga seri dan empat kekalahan. Perolehan itu membuat Madrid terpaut 16 poin dari rivalnya Barcelona yang berada di posisi puncak dengan 49 poin.

Real Madrid juga sudah ditunggu di pertandingan selanjutnya dengan menghadapi Real Sociedad pada Minggu 6 Januari nanti. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger