Home » , , » Duo Manchester Siap Tampung Modric

Duo Manchester Siap Tampung Modric

Written By arnoldy septiano on Senin, 07 Januari 2013 | 09.14



LUKA Modric tak perlu bingung jika nantinya dia memutuskan meninggalkan Real Madrid. Di klub yang baru dibela selama enam bulan itu, gagal bersinar dan mendapat predikat sebagai pembelian terburuk di La Liga musim ini
.
Situasi itu memunculkan rumor gelandang internasional Kroasia tersebut bakal kembali ke Premier League. Duo Manchester disebut-sebut siap memberi kesempatan Modric menunjukkan kelasnya.
Modric memang dianggap banyak kalangan telah gagal menunjukkan kelasnya di Spanyol. Hal itu juga ditandai dengan predikat rekrutan terburuk La Liga yang baru saja "dimenangkan" Modric.

Padahal, untuk mendatangkan Modric, Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 33 juta pounds.
Dilansir Soccerway, MU saat ini memang masih fokus untuk mencari seorang gelandang pintar. Dan Modric menjadi alternatif bagi manajer Sir Alex Ferguson yang tampaknya akan gagal mendapatkan Wesley Sneijder.

Sedangkan bagi manajer The Citizens, Roberto Mancini, tak membantah jika ia memang sangat mengagumi Luka Modric. Chelsea juga tak mau kalah. Klub London Barat ini berencana ingin mendatangkan gelandang 27 tahun ini untuk menggantikan peran Frank Lampard yang tampaknya enggan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge
.
Sejak datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, Modric baru delapan kali tampil sebagai starter dengan torehan sebiji gol. Gelandang Kroasia ini kalah bersaing dengan Mesut Oezil, Xabi Alonso dan Sami Khedira. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger