Home » , , » Tenis Jateng Belum Ada Ketuanya

Tenis Jateng Belum Ada Ketuanya

Written By Khoierzblogs on Senin, 19 November 2012 | 09.23

Musprov Pelti Jateng hanya menghasilkan tim formatur untuk membentuk kepengurusan periode mendatang. Padahal selain untuk menyusun draf aturan penyelenggaraan pra-Porpov dan Porprov Jateng 2013, agenda utama Musprov adalah pemilihan ketua umum Pengprov Pelti Jateng periode mendatang.

Wakil Ketua Umum Pengprov Pelti Jateng periode sebelumnya, Sukahar mengatakan, belum adanya figur yang mau untuk dicalonkan sebagai ketua umum menjadi alasan utama musprov ini hanya menghasilkan penunjukan tim formatur.

"Sebenarnya ada beberapa figur yang sudah kami hubungi untuk kami proyeksikan menjadi ketua, tetapi karena alasan waktu, beliau terlalu sibuk. Makanya beliau menyatakan tetap mendukung penuh tetapi belum bersedia menjadi ketua umum," katanya.

Dalam Musprov yang dipimpin Bangun Sutrisno (Pengkab Pelti Jepara) itu terpilih sebagai ketua tim formatur adalah Sunoto (unsur Pengprov Pelti) dibantu dari Pengkot Tegal dan Surakarta.

Musprov ini diikuti 27 pengkab/pengkot Peli se-Jateng. Delapan pengurus yang tidak hadir adalah Kendal, Purworejo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Bnajarnegara, Banyumas, dan Purbalingga. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger