Home » , , » Swansea Garang di Kandang Macan

Swansea Garang di Kandang Macan

Written By Khoierzblogs on Jumat, 02 November 2012 | 09.14



Tampil bukan dengan tim inti plus bermain di kandang macan, Swansea sukses meraup kemenangan dari Liverpool di Anfield. Manajer The Swans, Michael Laudrup, menyebut timnya telah bermain luar biasa di laga itu.

Bermain di babak keempat Liga Inggris, Kamis (1/11) dinihari waktu Indonesia, Swansea tampil mengejutkan saat melawan Liverpool yang notabene dilatih eks manajer mereka, Brendan Rodgers.

Menghadapi teror publik tuan rumah, Swansea tampil tenang dan menciptakan banyak peluang. Menguasai jalannya pertandingan dengan 58 persen ball possesion serta 16 tendangan dengan 10 on goal, tim asal Wales ini mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Bahkan ketika Liverpool memangkas ketertinggalan jadi 1-2 dan mengurung pertahanan mereka, Swansea masih survive dan malah mencetak gol ketiga melalui Jonathan De Guzman. Setelah sebelumnya unggul lewat gol-gol Jose Chico dan Nathan Dyer.

Keberhasil mengubur Liverpool yang adalah juara bertahan di kompetisi ini disambut gembira Laudrup, yang baru pertama kalinya bermain di stadion berkapasitas 45.572 penonton itu. Ia pun memuji habis performa Swansea di laga itu.

"Kami tampil sangat hebat. Kami hanya butuh 10 menit untuk bisa beradaptasi. Kami memainkan sepakbola dengan umpan-umpan luar biasa dan sesekali melakukan serangan balik. Saya sangat puas karena mengalahkan Liverpool di Anfield adalah pencapaian yang hebat," tutupnya. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger