Home » , , , » Pelantikan Panser Biru Diguyur Hujan Deras

Pelantikan Panser Biru Diguyur Hujan Deras

Written By Khoierzblogs on Senin, 05 November 2012 | 09.02


Ratusan anggota Panser Biru memadati Kompleks Trilomba Juang, Sabtu (3/11) petang. Mereka menjadi saksi pelantikan pengurus baru Panser Biru, periode 2012-2014, yang dipimpin Mario Baskoro.

Menjelang acara, hujan deras mengguyur. Menghindari basah, mereka berteduh di tribun barat Kompleks Trilomba Juang. Sedangkan tamu undangan, seperti Ketua KONI Semarang Ikhwan Ubaidillah, Ketua PSSI Kota Semarang Anggoro Mardi Husodo berada di tenda yang disediakan panitia.

Tapi, hujan itu tak mengurai kesakralan pelantikan. Lagu Indonesia Raya dikumandangkan, disusul yel-yel PSIS. Secara simbolis, penyerahan bendera pataka dari Ikhwan kepada Mario dilakukan di bawah guyuran hujan deras.

Dalam sambutannya Mario mengatakan, Panser Biru tetap setia mendukung PSIS, di mana pun kompetisi yang diikuti. "Ke depan, Panser Biru akan lebih dewasa, kreatif, inovatif dan lebih solid," paparnya.

Mario terpilih melalui MLB di Aula Balai Kota, Agustus lalu. Dia menggantikan Lukmansyah. Dalam MLB itu, Mario mengungguli calon lain, Agus Triyanto, dalam perolehan suara. 

Di jajaran Panser Biru, Mario yang juga PNS Kota Semarang, bukan orang baru. Sebelumnya ia adalah Ketua korwil Sobek Barutikung. (JBSM-K18/13)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger