Home » , , , » Kesal, Fergie Tendang Penalti Sendiri

Kesal, Fergie Tendang Penalti Sendiri

Written By Khoierzblogs on Senin, 05 November 2012 | 09.15


Alex Ferguson keki. Maklum saja, akhir-akhir ini sejumlah penalti MU gagal menjadi gol. Saking gemas, Ferguson siap mengeksekusi sendiri penalti berikutnya.

Saat bertanding di Old Trafford, Sabtu (3/11), MU sebenarnya bisa menang dengan skor lebih dari 2-1 atas Arsenal. Wasit Mike Dean menunjuk titik putih pada pengujung babak pertama. Sebabnya adalah handball yang Santi Cazorla saat menghalau sepakan Ashley Young.

Wayne Rooney mendapat kepercayaan menendang 12 pas. Tapi, Rooney gagal menjalankan tugas. Tembakannya melenceng.

Sepanjang musim ini, empat penalti gagal dioptimalkan oleh Setan Merah. Dan yang gagal menjalankan tugas adalah empat pemain berbeda. Saat bertemu Southampton (2/9), tendangan cungkil Robin van Persie gagal mengecoh kiper Kelvin Davis. Di laga selanjutnya (15/9), giliran Javier Hernandez tak bisa menaklukkan kiper Wigan Athletic, Ali Al-Habsi.

Kesialan MU soal penalti berlanjut saat mereka bertemu Galatasaray di Liga Champions (19/9). Genjotan Nani bisa dibaca oleh Fernando Muslera. Yang terakhir tentu saja kegagalan Rooney Sabtu lalu.

Fergie bingung oleh kegagalan yang diderita anak buahnya ini. Saking galaunya, ia bahkan siap menendang sendiri kalau di laga-laga selanjutnya dapat penalti lagi. 

Tentu saja ucapan Fergie ini guyon semata. "Saya akan menendang sendiri kalau dapat penalti dan mencetak gol," selorohnya. Haha, Eyang ada-ada saja!

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger