Home » , , » Iswandi dan Eko Merapat

Iswandi dan Eko Merapat

Written By Khoierzblogs on Senin, 26 November 2012 | 09.14

 SKUAD PSIS bakal kedatangan dua mantan pemainnya, yakni gelandang Iswandi Dai dan bek Eko Pujianto. Keduanya mengisyaratkan akan bergabung dengan tim racikan Firmandoyo. Eko yang musim lalu berkostum PSIM Yogyakarta telah berada di Semarang sejak Sabtu (24/11), Iswandi akan tiba hari ini, Senin (26/11).

Iswandi yang musim lalu menjadi andalan skuad Mahesa Jenar di lini tengah, menyatakan masih berminat kembali. Selain tak terlalu banyak beradaptasi, dia memiliki ambisi tersendiri, yakni mengantarkan PSIS promosi ke kasta tertinggi. Ambisi itu masih gagal diwujudkannya musim lalu.  

“Beberapa hari lalu, memang ada urusan keluarga yang harus diselesaikan. Bila tidak ada halangan, saya akan datang besok (hari ini-red). Semoga tidak ada masalah dalam proses negosiasi kontrak, sehingga saya dapat segera mendapatkan kepastian status,” ujar pemain yang juga pernah membela Persibo Bojonegoro itu.

Dia tak menutupi, bahwa telah ada beberapa tim yang ingin meminangnya. Namun, PSIS tetap menjadi prioritas utama. Meski baru semusim membela tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, dia telah memiliki ikatan emosional tersendiri. Terutama pada dua suporter fanatik Semarang yakni Panser Biru dan Snex.

Bila telah tiba di Semarang, kondisinya akan dilihat bersama Eko Pujianto. Bek asal Padang itu sendiri pernah membela PSIS musim 2010/2011. Bila jadi bergabung, keduanya diprediksi bakal memperkokoh barisan pertahanan dan lini tengah PSIS.  

Sementara itu, Manajer Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menyampaikan, kedua pemain itu telah menjadi incaran dalam pembentukan tim. Hanya saja, dalam proses kedatangan mengalami sedikit gangguan. Mereka akan dilihat kondisi terakhir kemudian dinego.

Proses nego sendiri akan berlangsung pekan ini. Termasuk kepada 26 pemain yang telah direkomendasikan pelatih Firmandoyo. Memasuki tahap ini, PSIS tak ingin berlama-lama mengingat waktu persiapan sudah tidak panjang lagi. Di sisi lain, mereka juga ingin selektif mengingat alokasi belanja pemain tak sebanyak musim lalu.

“Kami berharap proses nego berjalan lancar. Kami tidak dapat berlama-lama mengingat informasi terakhir Divisi Utama berlangsung 13 Januari. Karenanya pada awal Desember, para pemain sudah mulai mengikuti program latihan intensif dari pelatih,” tandas Agung. (K18, H85/JBSM/twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger