Home » , , , » City Mengkudeta MU

City Mengkudeta MU

Written By Khoierzblogs on Senin, 19 November 2012 | 08.44

Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris usai menghajar Aston Villa lima gol tanpa balas, Sabtu (17/11), di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Gol David Silva membawa tuan rumah unggul menjelang babak pertama berakhir. Sepasang gol Carlos Tevez dan Sergio Aguero membuat pendukung tuan rumah bersorak-sorai di babak kedua.

Pasukan Roberto Mancini memuncaki klasemen Liga Primer dengan poin 28, unggul satu poin dari Manchester United yang kalah di kandang Norwich City, Ahad (18/11) dini hari. Sementara itu, The Villans terpuruk di posisi 17 dan hanya mengumpulkan sembilan poin.

Sementara itu, gol tunggal Anthony Pilkington cukup untuk mengalahkan pasukan Manchester United 1-0.

Sejak kick off, anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson mengambil inisiatif serangan melalui pergerakan Robin van Persie yang langsung mengancam gawang John Ruddy.

Beruntung bagi tuan rumah, meski Sir Alex melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Paul Scholes dan Danny Welbeck, menggantikan Antonio Valencia serta Chicharito aksi penyelamatan gemilang Ruddy berhasil menjaga keunggulan 1-0 bagi tuan rumah.

Kalah, MU gagal merebut kembali takhta klasemen Liga Primer dari rival se-Kota, Manchester City. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger