Home » , , » Cedera Endra Berangsur Pulih

Cedera Endra Berangsur Pulih

Written By Khoierzblogs on Selasa, 20 November 2012 | 09.53

Cedera yang dialami kiper Endra Prasetya dan bek Hamdi Ramdhan berangsur pulih. Bahkan, dua pemain timnas tersebut sudah mulai berlatih bersama Irfan Bachdim dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, kemarin.

Dokter timnas Syarif Alwi mengatakan, cedera yang dialami Endra Pras dan Hamdi tak begitu mengkhawatirkan. Besar kemungkinan, keduanya bisa bermain saat Indonesia melawan Laos di ajang AFF Suzuki Cup, 25 November mendatang.

"Cedera kedua pemain sudah berangsur pulih. Saat ini sudah masuk proses pemulihan dan sudah mengikuti adaptasi dengan pola latihan," kata Syarif.

Proses pemulihan keduanya tak membutuhkan waktu lama. Sehingga tak perlu membesar-besarkan masalah cedera dua pemain tersebut. "Itu hanya cedera biasa. Hamdi mengalami cedera persendian lamanya yang kambuh kembali, sedangkan Endra mengalami cedera memar otot di lengannya. Namun kedua pemain siap diturunkan pada Piala AFF nanti," jelasnya.

Dua pesepak bola ini mengalami cedera saat timnas Indonesia menjalani laga uji coba lawan Kamerun pada 17 November lalu. Saat itu, Endra berbenturan dengan salah satu pemain Kamerun sehingga  posisinya diganti Wahyu Tri Nugroho. Sedangkan cedera Hamdi akibat cedera lamanya kambuh kembali. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger