Home » , » Buffon Ingin Mudik ke Parma

Buffon Ingin Mudik ke Parma

Written By Khoierzblogs on Jumat, 30 November 2012 | 10.37

 
PARMA masih menjadi klub spesial bagi Gianluigi Buffon. Portiere 34 tahun ini bakal memprioritaskan Gialloblu jika nantinya meninggalkan Juventus.

Buffon rencananya akan menandatangani kontrak baru dengan I Bianconeri dalam waktu dekat. Sebelumnya, kontrak Buffon di Juventus mengikatnya sampai 2013. Dengan kontrak barunya, maka ia akan berada di Juventus beberapa tahun lagi.

"Saya akan segera menandatangani kontrak. Ini bukan soal uang dan segalanya akan resmi beberapa saat lagi," kata Buffon kepada La Nazionale.

"Seandainya saya meninggalkan Juventus maka saya hanya ingin bermain untuk Parma. Klub itulah yang mempromosikan saya ke level yang tinggi," ujar Buffon.

Buffon adalah produk akademi muda Parma. Ia melakoni debutnya saat masih berusia 17 tahun pada laga melawan AC Milan yang berakhir imbang 0-0. Ia kemudian bergabung dengan Juventus pada musim panas 2001 dengan uang transfer yang memecahkan rekor dunia, yaitu 32 juta poundsterling. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger