Home » , , » Anna Tak Pernah Tinggalkan Chris John “Kalau Sendirian, Chris Sering Bete”

Anna Tak Pernah Tinggalkan Chris John “Kalau Sendirian, Chris Sering Bete”

Written By Khoierzblogs on Jumat, 09 November 2012 | 08.58

Anna Maria dengan telaten mendampingi Chris John selama di Singapura. Jagoan Indonesia ini memang butuh didampingi sang istri.
Istri Chris John, Anna Maria Megawati, kembali mendampingi sang suami yang akan bertanding melawan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo di Marina Bay Sands Singapura, malam nanti. Berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya, Anna kali ini hanya menemani dan memberi dukungan kepada sang suami.

"Sekarang saya membantu Chris lebih ke barang-barang pribadi, persiapan-persiapan pribadi. Sekalian menemani dia. Dia sering bete kalau sendirian," kata Anna dari Singapura, kemarin.

Pada dua pertarungan sebelumnya, Anna selalu didaulat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pertandingan. Yaitu ketika Chris melawan petinju Jepang Shoji Kimora, di Marina Bay Sands Resort Singapura, 5 Mei 2012, dan melawan petinju Ukraina, Stanyslav Merdov, di Australia, 30 November 2011.

Saat itu, dia tampil dengan mengenakan pakaian adat khusus. Ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) ini mengatakan tidak ada yang berbeda dengan persiapan-persiapan sebelumnya. Hanya, menurutnya, persiapan tim kali ini lebih rapi.

"Saya berharap Chris bisa memenangkan pertandingan ini. Sehari sebelum bertanding kami melakukan doa rosario. Harapannya semoga kami diberi kekuatan dan kemenangan," ujar mantan atlet wushu Jateng ini.

Anna berada di Singapura sejak seminggu lalu. Ia mendampingi semua kegiatan yang dilakukan suaminya, mulai latihan, jumpa pers, hingga timbang badan.

Menurutnya, ini adalah bentuk dukungan yang bisa ia lakukan kepada sang suami. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, ia yakin sang suami akan meraih kemenangan.

Ia juga mengaku kali ini lebih santai, sebab pada dua gelaran sebelumnya, ia selalu melakukan persiapan yang menguras tenaga. Bahkan dia mengatakan berat badannya sampai turun tiga kilogram.

Terakhir, dia tampil menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan gaun batik modern berwana hijau toska rancangan Intan Avantie, putri semata wayang desainer kondang Anne Avantie. (Nurul Muttaqin-JBSM/rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger