Home » , , » Ada Rooney di Album Nidji

Ada Rooney di Album Nidji

Written By Khoierzblogs on Selasa, 20 November 2012 | 10.11

Nidji akhirnya meluncurkan video musik lagu Liberty and Victory yang telah diproduksi sejak Agustus. Mereka merilis video yang menjadi single Manchester United ini Sabtu (17/11) pekan lalu.

Dalam video itu diceritakan tentang seorang anak yang menunggu ayahnya pulang menonton bola. Ada juga anak jalanan yang bersitegang dengan polisi namun akhirnya duduk bersama ketika siaran bola berlangsung.

Di dalam video tersebut juga tampil beberapa pemain MU seperti Wayne Rooney dan Shinji Kagawa. Seperti dikatakan sang vokalis, Giring Ganesha, sebelum syuting video musik tersebut, "Ada satu scene sama mereka (Rooney, Chicharito, dan Kagawa). Tapi nggak boleh di lapangan, tapi di terowongannya saja."

Lagu yang termasuk ke dalam double album Liberty Victory (2012) ini berkisah tentang perjalanan karir Nidji selama sepuluh tahun. Nidji pernah membawakan lagu ini pada saat acara “Meet and Greet” bersama pemain legendaris MU, Gordon McQueen dan Dwight Yorke, di Hard Rock Cafe, Maret silam. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger