Home » , , » 7 Klub Mengantre Sneijder

7 Klub Mengantre Sneijder

Written By Khoierzblogs on Jumat, 30 November 2012 | 10.52


MASA depan Wesley Sneijder di Inter terus dipantau sejumlah klub yang ingin menggunakan jasa gelandang internasional Belanda itu. Setidaknya ada enam klub yang dikabarkan siap menampung Sneijder yang kemungkinan bakal dilepas pada bursa transfer Januari mendatang.
    
Sneijder sendiri mengakui saat ini kerjasamanya di Inter serba tidak menentu. "Saya senang di sini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," bebernya di Football Italia.
    
Klub raksasa Rusia Anzhi Makhachkala dikabarkan berminat untuk menggaet Sneijder, meski rumor tersebut dibantah oleh agen pemain.
    
Duo Premier League, Manchester United dan Manchester City pun bersiap membuka negosiasi. Sementara raksasa Jerman Bayern Munchen, Fenerbahce dan klub lama Sneijder Ajax Amsterdam juga turut memantau situasi. Belakangan, rival sekota Inter, AC Milan juga masuk dalam bursa peminat Sneijder.
    
Manchester United kabarnya siap melayangkan tawaran ulang ke kubu Inter. Pada bursa transfer musim panas lalu, MU sempat nyaris mendapatkan Sneijder. Namun, kesepakatan batal tercapai karena MU keberatan dengan gaji Sneijder yang mencapai 200.000 euro per pekan.
   
Gelandang yang sudah mengoleksi 22 gol dalam 77 penampilannya bersama La Beneamata tersebut juga menjadi bidikan Manchester City. Manajer City Roberto Mancini rupanya masih ingin menggaet Sneijder setelah gagal mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas. (twu)



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger