Home » , , » Pesan Ibu Lorenzo “Belum Ngebut, Jangan Tabrakan”

Pesan Ibu Lorenzo “Belum Ngebut, Jangan Tabrakan”

Written By Khoierzblogs on Rabu, 31 Oktober 2012 | 09.30



Kesukesan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia tak lepas dari peran orang-orang di belakangnya termasuk sang ibu, yang punya nasihat unik.

Lorenzo jadi juara dunia untuk yang kedua kalinya setelah tampil sebagai runner-up di MotoGP Australia, hari Minggu lalu. Sementara, pesaing Lorenzo, Dani Pedrosa, melintir di lintasan pada awal-awal balapan.

Hanya berselang beberapa hari dari balapan tersebut, Lorenzo terbang ke Jakarta untuk menemui para penggemarnya. Namun, sebelum itu, ia terlebih dulu melakukan fun riding dengan para pebalap muda dari akademi Yamaha dan komunitas biker Yamaha.

Ia pun sempat meladeni pertanyaan para awak media dalam sesi konferensi pers. Dalam sesi tersebut, ia mendapatkan pertanyaan, apakah ada saran-saran khusus dari keluarga untuknya?

"Saran khusus? Kalau saran tentu banyak. Tapi, ibu saya bilang, kalau ingin menang, saya harus ngebut .. tapi jangan sampai crash!" jawabnya setengah berseloroh.

"Anda tahu, untuk bisa memenangi balapan, kita harus menggeber motor secepat mungkin. Tapi, kadang sulit. Kadang kita kesulitan untuk menjaganya supaya tidak crash," paparnya. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger