Home » , , » Clattenburg Diperiksa Polisi

Clattenburg Diperiksa Polisi

Written By Khoierzblogs on Rabu, 31 Oktober 2012 | 09.49




Mark Clattenburg benar-benar sial. Belum selesai dengan investigasi FA terkait laporan dari Chelsea atas tindakan rasisnya kepada Juan Mata dan John Obi Mikel, kini wasit 37 tahun tersebut malah harus berhadapan polisi.

Itu setelah sebuah perkumpulan pengacara kulit hitam mengirim surat laporan kepada kepolisian London bahwa Clattenburg telah bertindak rasis yang bisa dikategorikan sebagai perbuatan kriminal. Mereka sejauh ini baru meminta pihak berwenang memastikan kejadian tersebut.

"Perkumpulan pengacara kulit hitam mengirimkan surat kepada kami tentang kasus rasis di Chelsea. Informasi yang dihimpun menyebutkan kalau kejadian tersebut melibatkan Juan Mata dan Obi Mikel," tulis pihak kepolisian London, Selasa, 30 Oktober 2012.

"Jika terbukti, maka itu tidak bisa diterima. Masalah ini memang dalam penanganan FA, namun pihak kepolisian juga merasa layak untuk ikut mencari kebenaran jika memang kasus terkait tindakan rasis," sambungnya dikutip Sky Sports, kemarin.

Clattenburg sendiri telah menyatakan akan kooperatif dengan FA dalam pemeriksaan. Sementara untuk akhir pekan nanti pihak pengatur tugas wasit telah membebastugaskan.

Sebelumnya pihak kepolisian juga mengaku tengah melakukan penyelidikan kasus lain di laga Chelsea kontra MU. Yang dimaksud adalah soal penyerangan yang mencederai steward di pinggir lapangan. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger