Home » , , , » Tim PON Jadi PSIS?

Tim PON Jadi PSIS?

Written By Taufik on Selasa, 25 September 2012 | 09.09


(HARSEM/GETTY IMAGE)
























 Terbetik kabar, PSIS bakal bermaterikan para pemain PON Jateng yang pekan silam merebut medali perunggu PON Riau. Ini didasarkan pada perkembangan terakhir dimana tak banyak peluang bagi Mahesa Jenar untuk merekrut materi baru untuk musim depan.

Manajer Tim PON Jateng Johar Lin Eng menyambut gembira wacana tersebut, hanya saja soal pendanaan harus benar-benar dikelola oleh Pemkot Semarang.

Mengenai di mana PSIS bakal bertarung, Johar menunjuk ISL lebih baik ketimbang LPIS. “Berkompetisi itu kan lebih baik di ajang yang telah mapan. Sebaiknya PSIS di ISL saja, apalagi banyak klub LPIS yang sekarang berpindah ke ISL,” cetus Johar.

Sekadar membuka ingatan kita, pada pertengana tahun lalu Ketua Umum PSIS Soemarmo HS memastikan skuad PSIS musim depan akan diisi para pemain PON Jateng. Soemarmo menilai, PSIS dengan materi pemain PON selaras dengan keinginan banyak pihak di mana materi pemain musim mendatang lebih mengutamakan pemain lokal seiring dengan terbatasnya dana yang dimiliki.

“Semoga para pemain PON Jateng tertarik untuk bergabung dengan PSIS musim depan,” kata Soemarmo saat itu.

Hanya saja, kesinambungan PSIS kini juga dipertanyakan seiring terbengkelainya tim ini menjelang kompetisi musim depan. Kondisi tak terurus ini ditandai dengan cueknya pihak sponsor, Ancora, dalam mengelola kehidupan PSIS. Sejumlah pemain bintang macam Donny Siregar pun kabarnya kini sudah malas membela PSIS. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger