Home » , » Alonso Kandidat Juara F1

Alonso Kandidat Juara F1

Written By Taufik on Jumat, 28 September 2012 | 09.00

(HARSEM/AUTOSPORT)

Pembalap Ferrari Fernando Alonso dijagokan menjadi juara dunia F1 musim ini. Sayaratnya, pembalap asal Spanyol itu harus konsisten menjaga performanya.

Alonso saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen pembalap dengan mengemas 194 poin, unggul 29 angka dari pembalap Red Bull Sebastian Vettel di posisi kedua.

Kompetisi F1 musim ini hanya tinggal menyisakan enam seri lagi. Untuk itu Legenda F1 Niki Lauda optimistis Alonso bakal menjadi jauara andai bisa terus konsisten mempertahankan performa apiknya.

"Dia (Alonso) akan meraih berbagai poin penting. Dia bakal menjadi juara dunia jika terus mempertahankan apa yang dilakukannya hingga kini," tegas juara dunia tiga kali itu sebagaimana dilansir Autosport.

"Alonso mengambil langkah yang benar. Dia cepat dan selalu membawa mobilnya menyentuh garis finish. Dia tampil agresif jika diperlukan. Dia orang yang sangat tepat untuk menjadi juara saat ini," ia menyambung.

"Secara matematis memang masih ada beberapa pembalap yang berpeluang juara. Tapi, itu jika Alonso berhenti balapan. Tapi, untuk apa Alonso berhenti balapan," ia menutup. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger