Home » , , » Udinese Beli Otak Meksiko

Udinese Beli Otak Meksiko

Written By Sena on Rabu, 15 Agustus 2012 | 10.51

(harsem/dok)


Tenggat waktu bursa transfer musim panas yang masih panjang dimanfaatkan betul oleh Udinese untuk mendapatkan pemain anyar. Udinese kini berupaya keras mendapatkan pemain asal Meksiko Javier Aquino.

Dilaporkan Football Italia, Udinese tengah melakukan pendekatan intens kepada salah satu aktor di balik sukses Meksiko menggondol medali emas Olimpiade London 2012. Pemain yang beroperasi sebagai sayap kanan itu tampil meyakinkan selama pesta olahraga terakbar di dunia itu.

Namun, jauh sebelum Olimpiade, Tim Kuda Zebra itu telah mencium bakat Aquino. Udinese bahkan telah bernegosiasi dengan klubnya, Cruz Azul.

Sejak memperkuat tim inti Cruz Azul dua tahun silam, gelandang kelahiran Oaxaca itu selalu menjadi pilihan reguler. Dia telah tampil dalam 60 pertandingan meski baru mencetak 3 gol.

Untuk mendapatkan Aquino, Udinese telah menyiapkan banderol sebesar 3 juta poundsterling. Namun, media setempat melaporkan, tidak tertutup kemungkinan setelah berhasil mendapatkan Aquino, Udinese akan meminjamkannya kepada klub Spanyol Granada.

Granada dan Udinese merupakan klub yang sama-sama dimiliki taipan Italia, Giampaolo Pozzo. Yang jelas, Aquino tampaknya segera menjalani petualangan di Eropa. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger