Home » , » Juventus Berhenti Belanja, Termotivasi Supercoppa

Juventus Berhenti Belanja, Termotivasi Supercoppa

Written By Sena on Rabu, 15 Agustus 2012 | 10.43

(harsem/dok)

 
GM Juventus Beppe Marotta memastikan pihaknya tak akan mendatangkan pemain-pemain berlabel top di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Padahal sebelumnya, Marotta sendiri yang berjanji bakal mendaratkan sejumlah wajah anyar kelas wahid demi menguatan skuat Bianconerri yang akan berlaga di Liga Champions.

Akan tetapi, kini sang petinggi Juve ini mengubah haluannya. Menurutnya, klub asal Turin ini sudah tak akan lagi bergerak demi transfer sesosok nama besar. Dalam pandangannya, skuat yang ada sekarang ini sudah bermaterikan pemain top.

"Definisi 'pemain top' bisa dikatakan tidak jelas. Sebagai contoh, bagaimana kita menggambarkan Kwadwo Asamoah, yang mencetak sebuah gol indah hari ini. Atau Andrea Pirlo, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco? Kami memang mengamati pasar transfer, namun skuat ini pantas memenangkan Scudetto dan Super Cup," tegas Marotta.

Sementara itu pemain bertahan Leonardo Bonucci memperingatkan pada semua rival Juventus di Serie A dengan mengatakan bahwa gelar Supercoppa yang mereka rebut adalah awal dari sukses musim ini. Bianconeri berhasil menggondol trofi Supercoppa usai mengandaskan Napoli 4-2 lewat perpanjangan waktu akhir pekan lalu.

Hasil ini disambut baik Bonucci karena Juventus saat ini sedang dirundung kontroversi kasus Scommessopoli, yang sempat membahayakan karirnya sebelum dinyatakan tidak bersalah.

"Kami harus meyakinkan kalau ini (kemenangan di Supercoppa) adalah hanya permulaan. Kami masih harus menjalani musim yang berat dan panjang," ujar Bonucci pada situs resmi Juventus.

Juventus akan memulai misi mempertahankan gelar Scudetto mereka dua pekan mendatang, saat bentrok dengan Parma pada laga pembuka Serie A 2012-13. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger