Home » , » “Fergie Babes”, MU Class of 1992

“Fergie Babes”, MU Class of 1992

Written By Sena on Rabu, 08 Agustus 2012 | 10.43

(harsem/dok)


CLass of 1992 adalah sekumpulan pemain muda berbakat emas lulusan Akademi Manchester United. Pada 1992 mereka meraih gelar juara FA Youth Cup. Usia mereka rata-rata 18. Class of ’92 sering juga disebut “Fergie Babes”, karena mereka adalah pemain yang direkomendasikan oleh Alex Ferguson untuk menjadi pemain inti MU saat itu, walau usia mereka masih sangat muda.

Sejumlah nama yang dipromosikan ke tim utama, antara lain David Beckham, Gary Neville, Phillip Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, Keith Gillespie, Robbie Savage, dan Simon Davies.

Alhasil, pada musim 1992-1993, MU meraih gelar juara Liga Inggris dengan kontribusi dari sebagian besar pemain muda tersebut. Yang pasti tim muda Manchester United tahun 1992 ini merupakan tim yang terbilang sulit untuk disamai.

Beberapa pemain Class of ’92 sekarang telah menjadi pemain kaliber internasional, dan beberapa sudah pensiun. Sebutlah David Beckham, Gary Neville, Phillip Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger