Home » , , » Didongkrak Luka Modric

Didongkrak Luka Modric

Written By Sena on Kamis, 30 Agustus 2012 | 11.14

(harsem/dok)


Kehadiran Luka Modric diharapkan bisa mendongkrak Real Madrid menyudahi rangkaian buruk mereka di awal musim. Dengan laga kontra Barcelona menunggu di depan mata, Modric mengaku siap dimainkan.

Dua kekalahan dan satu hasil imbang jadi capaian Madrid di awal musim 2012/2013. Sang juara bertahan La Liga secara mengejutkan diimbangi Valencia dan kalah atas Getafe di Liga Spanyol, sementara di Piala Super Spanyol anak didik Jose Mourinho tunduk 2-3 saat melawat ke Barcelona.

Madrid kini punya peluang untuk bangkit saat mereka gantian menjamu Barca di leg kedua Piala Super Spanyol. Dan upaya membalas kekalahan atas seteru abadinya itu, 'Si Putih' bakal dapat suntikan tenaga menyusul datangnya Modric.

Gelandang 26 tahun itu sekitar 12 jam lalu resmi dipindahkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya lebih dari 30 juta poundsterling. Meski baru menginjakkan kaki di Spanyol, Modric mengaku siap jika dirinya langsung dimainkan kontra Barcelona.

"Saya merasa baik. Saya masih butuh berlatih bersama mereka, tapi saya siap main menghadapi Barcelona," sahut Modric di Marca. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger