Home » , , » Inzaghi Merinding, Di Matteo Silau

Inzaghi Merinding, Di Matteo Silau

Written By Sena on Selasa, 31 Juli 2012 | 10.17

INZAGHI, (harsem/dok)


Filippo Inzaghi tengah menanti kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan. Menurut legenda Milan ini, kembalinya Kaka ke pangkuan Rossoneri (bila itu menjadi kenyataan) membuatnya merinding.

“Sebagai Milanista, kembalinya dia ke Milan membuat saya merinding. Ricky (Kaka) masih dirindukan oleh semua orang di sini, sebab semuanya tahu apa yang telah disumbangkannya bagi AC Milan,” ujar Inzaghi.

Untuk itu, Pippo – julukan Inzaghi – berharap proses kesepakatan yang tengah dilakukan itu dapat berjalan lancar. Pippo percaya betul kemampuan dan kualitas Kaka akan mengembalikan kejayaan Rossoneri.

“Jika dalam kondisi prima, maka dia akan mampu mengantarkan kami kembali ke puncak. Meski begitu, kita akan menunggu hasil akhirnya nanti. Pastinya, saya akan senang jika dia kembali,” jelasnya.

Sementara itu, penyerang belia AC Milan Stephan El Shaarawy yang memperpanjang durasi kontraknya hingga Juni 2017 menyebutkan bahwa menjadi rekan setim Kaka adalah mimpi yang berubah jadi nyata. “Dia selalu menjadi idola saya,” ujarnya.

Kaka menghabiskan kariernya bersama Rossoneri sejak 2003 hingga 2009. Performa briliannya bersama klub raksasa asal Italia itu akhirnya memikat Real Madrid untuk meminta tandatangannya. Setelah tiga tahun membela Los Blancos, Kaka digadang-gadang akan kembali merumput di San Siro, karena tak mendapat tempat di skuad arahan Jose Mourinho.

Menjelang ujicoba Chelsea melawan AC Milan di Miami, Amerika Serikat, kemarin pagi WIB, pelatih The Blues Roberto Di Matteo memuji AC Milan sebagai tim yang fantastis.

Meski Milan ditinggal beberapa pemain bintangnya, Di Matteo tetap menaruh respek kepada tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Mereka memiliki Robinho, Kevin-Prince Boateng, Massimo Ambrosini, banyak pemain bagus dan bintang-bintang lain. Banyak pemain telah meninggalkan Milan, tapi mereka tetap tim yang fantastis dengan pemain hebat. Saya yakin mereka akan bersaing untuk juara Serie A lagi, dan mereka sangat kompetitif," terangnya.

Dalam ujicoba itu, Chelsea menyerah 0-1. Gol semata wayang Milan disarangkan oleh Urby Emanuelson menit ke 69. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger