Home » , » Persikas Dapat Suntikan Darah Baru

Persikas Dapat Suntikan Darah Baru

Written By ericadventure on Senin, 02 April 2012 | 20.38



 




























Persikas Kabupaten Semarang mulai mendapat tempat di hati para pengusaha setempat. Setelah Erwin Tunggal Setiawan yang bergulat dengan upaya membangkitkan kembali Persikas yang mati suri, giliran kini Roni Setiawan (30) yang mengulurkan tangan.

Roni, komisaris di perusahaan perbankan Semarang Sentral Kapital (SSK), melebur dalam dinamika tim, dimulai dari  sumbangsihnya menyumbang transportasi kala Persikas melakoni Kompetisi Divisi III Grup Jawa yang digelar di Trenggalek, Jatim, awal bulan ini.

Berikutnya, Semarang Sentral Kapital bakal menjadi salah satu pilar pertandingan di Kompetisi Divisi III KPSI yang akan dipentaskan di Stadion Wujil, Ungaran, 6-8 April (Persikas bakal menjamu PSD Demak dan Persikama Kabupaten Magelang).

Dalam pertandingan berpola home tournament ini nanti, SSK bakal menyuport pendanaan plus sejumlah perkakas pertandingan macam kostum dan sebagainya.

Apa sebenarnya yang menarik dari Persikas? “Pada dasarnya saya cinta sepakbola. Kedua, karena saya tergerak menyuport Persikas yang tanpa didanai APBD ini untuk terus berkembang dan menjadi klub profesional,” tutur Roni kepada Harsem, tadi malam. Menurut rencana, SSK akan menjadi salah satu penyangga Persikas untuk waktu tak terbatas.

General Manager Persikas Erwin Tunggal Setiawan tentu saja gembira mendapat suport dari pengusaha Ungaran. “Saya berharap pengusaha-pengusaha lain di Kabupaten Semarang ikut tergerak menyokong pendanaan Persikas. Inilah saatnya Persikas kembali  bangkit sebagai klub yang disegani seperti dulu,” papar mantan Wakil Manajer Tim PSIS ini. (rif) 

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger