Home » » Olimpiade Dihantui Teror Racun

Olimpiade Dihantui Teror Racun

Written By ericadventure on Kamis, 29 Maret 2012 | 09.48



Jaringan Islam garis keras Al-Qaeda terus menebar teror. Gelaran Olimpiade 2012 disebut-sebut menjadi target berikutnya. Penelusuran The Sun mengungkapkan, Al-Qaeda menyiapkan serangkaian ancaman berupa aksi pembantaian di Olimpiade XXX, di London, 27 Juli-12 Agustus 2012.

Lewat tulisan “pembantaian sianida” dalam sebuah situs yang berhubungan dengan Al-Qaeda, seorang ekstrimis bernama Abu Hija Ansari mengatakan, racun sianida itu akan dicampur dengan krim tangan yang bisa menyerap ke dalam kulit dan mempercepat penyerapan serta efektivitas reaksi racun.

Atmosfer kian mencekam, sebab dua anggota Al-Qaeda baru saja dibebaskan dari penjara. Guna mengantisipasi ancaman serius itu, keamanan setempat melakukan investigasi melalui situs yang merilis tulisan Ansari.

Nabeel Hussain (28) harusnya dibui 8 tahun setelah terlibat pengeboman 19 pesawat jet yang terbang dari Heathrow menuju Amerika, pada 2009. Sedangkan Tariq al-Daour (26) divonis 10 tahun karena penghasutan pembunuhan secara online, pada 2007.

Namun, baru-baru ini, keduanya menghirup udara bebas lebih dini dengan jaminan, dan kini tinggal di bawah pengawasan di sebuah asrama di London. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger