Home » , » Vitor Janji Sumbang Gol

Vitor Janji Sumbang Gol

Written By ericadventure on Jumat, 24 Februari 2012 | 09.39



STRIKER impor Vitor Borges de Souza langsung menebar janji usai terbebas dari hukuman. Pemain berdarah Brasil ini berambisi akan menambah koleksi golnya saat PSIS menantang Persipasi Bekasi di Stadion Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (25/2).

Vito, begitu sapaannya mengaku menjelang kontra Persipasi ia dalam kondisi fit dan bugar. Artinya, secara fisik dan stamina tidak ada masalah, ia hanya menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Saya merasa tidak memberi arti apa-apa jika dalam kondisi fit tidak bisa mencetak gol ke gawang lawan. Dan saat ini, saya dalam kondisi yang sangat baik,” ujar Vito, kemarin.

Apalagi, ia sempat absen di pertandingan sebelumnya, yakni saat timnya menjamu Persepar Palangkaraya di Stadion Jatidiri, pekan lalu. Tak heran jika amarahnya sebagai “Pembunuh Berdarah Dingin” ini akan terluapkan di markas Persipasi.

“Seharusnya saya bisa selalu membela PSIS saat bertanding dan mencetak gol. Tapi resiko datang tanpa terduga, saya harus terkena akumulasi kartu sehingga absen di pertandingan sebelumnya. Melawan Persipasi inilah saatnya saya beraksi kembali,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSIS Edy Paryono menyambut baik atas semangat dan komitmen Vito dalam menghadapi Laskar Rajawali Patriot nanti.

“Vito bisa dipercaya, tapi keberhasilan Vito harus didukung oleh pemain yang lain. Artinya kerjasama yang baik akan membawa tim memenangi pertandingan,” katanya.

Direktur Operasional PSIS Novel Al Bakrie menambahkan, Vito memang digadang bakal menjadi salah satu top skor pada kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia 2011/2012. Saat ini, mantan pemain Hougang United (Hongkong)ini sudah mengoleksi empat gol dari tujuh laga Mahesa Jenar.

Diperkirakan, Edy Paryono akan memasang dua mesin gol saat menghadapi Persipasi. Pasalnya, tim kebanggaan publik Semarang ini hanya membawa tiga striker. Maka, Vito akan berduet dengan salah satu di antara Engkus Kuwaha atau Khusnul Yakin. (wse/twu)  

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger