Home » , » Piala Indonesia Dihelat Maret

Piala Indonesia Dihelat Maret

Written By ericadventure on Selasa, 21 Februari 2012 | 09.16

Sriwijaya FC, juara Piala Indonesia 2010




Setelah bertahun-tahun absen di ajang Copa Indonesia, PSIS akhirnya mendapatkan kesempatan kembali.

Ya, PSSI memastikan akan kembali menggelar Piala Indonesia setelah sempat tidak ada kejelasan. Turnamen ini akan diikuti 40 klub dana rencananya akan dimulai pada 7 Maret mendatang.

Kepastian Piala Indonesia diumumkan usai rapat komite eksekutif PSSI. Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus menegaskan, 40 tim nantinya akan diambil dari 12 tim IPL dan 28 tim Divisi Utama. Formatnya, tak jauh beda dengan edisi sebelumnya.

Namun, lagi-lagi jadwal laga putaran kedua yang pasti bentrok akan direvisi ulang. Jika mengacu pada jadwal yang ada saat ini, besar kemungkinan pertandingan akan dilaksanakan pada tengah minggu. Laga IPL maupun divisi utama sendiri memang lebih banyak digelar akhir pekan.

“Saya sudah minta kepada LPIS untuk melakukan penjadwalan ulang di IPL dan Divisi Utama yang akan mengikuti Piala Indonesia ini. Ini harus dilakukan agar jalannya kompetisi tidak terganggu dan bisa lancar,” katanya.

Sayangnya, terkait masalah jadwal tersebut pihak PT LPSI belum bisa memberikan keterangan mengenai perubahan kompetisi IPL dan Divisi Utama terkait digelarnya Piala Indonesia ini. (wig/rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger