Home » , » Guangzhou FC vs Real Madrid Jajal Nuri Sahin

Guangzhou FC vs Real Madrid Jajal Nuri Sahin

Written By Arind on Senin, 15 Agustus 2011 | 12.56

Siaran langsung TVONE, Rabu (3/8), pukul 18.45 WIB

Real Madrid bakal tebar pesona di Asia, terutma Cina, guna meraih dukungan moril saat nanti menjalani Liga Spanyol musim 2011-2012.

Real Madrid mendapat sambutan meriah dari fans di Cina. Los Blancos mendarat di Kota Guangzhou, Cina Selatan, Minggu (31/7) waktu setempat, untuk melakoni serangkaian tur di negeri tersebut, termasuk menghadapi Guangzhou Evergrande, Rabu (3/8) hari ini.

Pelatih Jose Mourinho memboyong 25 pemain, termasuk beberapa pemain anyarnya. Rencananya, Mou akan menurunkan Nuri Sahin yang sempat absen di laga pramusim sebelumnya karena dibelit cedera.

Meski begitu, Mou tidak bisa menurunkan Angel Di Maria yang tidak bergabung bersama tim karena baru saja melangsungkan pernikahan, pekan lalu. Namun, Maria akan melebur dalam tim dan akan diturunkan saat bertanding melawan Tianjin Teda, tiga hari setelah duel kontra Guangzhou Evergrande.

Selain melakukan pertandingan ujicoba, di Negeri Tirai Bambu itu Madrid akan melakukan coaching clinic serta terlibat dalam promosi untuk memperkenalkan yayasan Real Madrid Foundation yang berada di Kanton.

Pada 3 Agustus di Stadion Tianhe Guangzhou, bagi sebagian besar pencinta bola Cina, kehadiran Madrid sangat ditunggu-tunggu. Apalagi dua pemain top dunia, Cristiano Ronaldo dan Kaka, juga turut diboyong dan rencananya bakal diturunkan dalam friendly game tersebut. Dua pemain baru, Sahin dan Rafael Varane, juga bakal masuk ke dalam skuad.

Dua partai ujicoba persahabatan di Cina ini akan menjadi dua duel terakhir Real Madrid sebelum pulang kembali menuju Spanyol guna mempersiapkan diri jelang laga melawan Barcelona di kancah Piala Super Spanyol 2011/2012 yang dilaksanakan pada 15 Agustus dan 18 Agustus. ***

Lima Partai Terakhir Guangzhou
14 Jul 2011 (LSC) Guangzhou 5-0 Nanchang Bayi 
10 Jul 2011 (LSC) Dalian Shide 1-3 Guangzhou 
06 Jul 2011 (LSC) Guangzhou 4-0 Chengdu Blades 
02 Jul 2011 (LSC) Hangzhou Lucheng 1-3 Guangzhou 
26 Jun 2011 (LSC) Guangzhou 2-1 Jiangsu Shuntian 

Lima Partai Terakhir Real Madrid
30 Jul 2011 (FM) Leicester City 1-2 Real Madrid 
27 Jul 2011 (FM) Hertha Berlin 1-3 Real Madrid 
24 Jul 2011 (FM) Philadelphia Union 1-2 Real Madrid
21 Jul 2011 (FM) Guadalajara 0-3 Real Madrid 
17 Jul 2011 (FM) Los Angeles Galaxy 1-4 Real Madrid 

Prakiraan Pemain
Guangzhou Yang Jun; Sun Xiang, Feng Xiaoting, Li Jianhua, Paulão, Won-Hee Cho, Yang Hao, Wu Pingfeng, Gao Lin, Muriqui, Cleo

Real Madrid Iker Casillas; Marcelo, Ricardo Carvalho, Pepe, Alvaro Arbeloa, Cristiano Ronaldo, Nuri Sahin, Fabio Coentrao, Mesut Oezil, Callejo, Karim Benzem
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger