Home » , , » Milan Bidik Destro

Milan Bidik Destro

Written By arnoldy septiano on Kamis, 10 Januari 2013 | 09.26

 PRESIDEN AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan bahwa klubnya kini sedang mengincar sejumlah pemain muda untuk didatangkan di bursa transfer Januari ini. Tiga pemain disebut masuk dalam radar Il Diavolo Rosso.

Milan memang sedang berburu pemain baru di jendela transfer musim dingin ini. Apalagi mereka baru saja ditinggal oleh Alexandre Pato yang dilepas ke Corinthians.

Berlusconi mengakui bahwa klubnya sedang mengincar tiga pemain muda untuk diboyong ke San Siro. Seorang di antaranya adalah pesepakbola Italia dan dua sisanya bukan orang Italia.

"Saat ini ada tiga pemain muda yang ada dalam radar AC Milan. Satu pemain adalah pemain Italia yang bermain di Italia dan dua sisanya bukan orang Italia," ungkap Berlusconi seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

"Tapi kami tidak tahu apakah kami bisa mendatangkan mereka di jendela transfer kali ini," lanjut Berlusconi.

Dua nama yang belakangan dikaitkan dengan Milan adalah penyerang AS Roma, Mattia Destro, dan bek Newcastle United, Davide Santon. Meski mengaku tertarik kepada dua pemain itu, Berluconi masih enggan menyebut dengan pasti nama pemain buruannya.

"Saya akan segera mengadakan pertemuan dengan Galliani, dan yang akan jadi bahan pembicaraan adalah target transfer. Saya sudah mengatakan padanya bahwa saya tidak akan menyebut nama. Namun, saya suka Destro dan Santon," katanya. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger