Home » , , » Linkers Mulai Latihan

Linkers Mulai Latihan

Written By arnoldy septiano on Rabu, 02 Januari 2013 | 15.08

PENYERANG asing yang baru saja bergabung, Emile Linkers, sudah mulai mengikuti latihan perdana dengan para pemain lainnya sejak Sabtu (29/12) kemarin.

 Ekspatriat berpaspor Belanda ini sangat antusias membela Mahesa Jenar untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim 2013 PT. Liga Indonesia.

Kedatangan pemain 22 tahun tersebut tentu saja memberikan amunisi baru bagi sang arsitek Firmandoyo. Pelatih Firmandoyo kini punya variasi di lini depan dalam skuadnya. “Kemungkinan akan menduetkan salah satu striker lokal dengan Linkers,” beber Firmandoyo.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut    berharap, pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 9 tersebut cepat beradaptasi dengan rekan-rekan satu tim.

“Linkers bisa menjadi mesin gol dan mampu mengangkat peforma dan kepercayaan diri para pemain lainya,” imbuh Firmandoyo.

 Linkers yang mengemas 10 gol bersama PSIM musim lalu tersebut, datang pada Jumat (28/12) kemarin dan langsung ke Pekalongan untuk menemani rekan-rekannya bertanding menghadapi Persip. Sehari berselang Linkers langsung melakukan latihan bersama para pemain lainnya.

 Dengan datangnya Linkers maka kuota legiun impor sudah terpenuhi setelah sebelumnya Morris Power sudah bergabung lebih dahulu. Kini kedua pemain tersebut tinggal melakukan kelengkapan administrasi, dan tes kesehatan sebelum di ikat kontrak.

 Manajer tim Setyo Agung Nugroho menerangkan bahwa seperti halnya Morris, Linkers sudah deal dengan tawaran disodorkan manajemen dan tinggal menunggu kontrak.

 Agung menambahkan dengan bergabungnya Linkers maka skuad PSIS saat ini total 25 pemain dan siap untuk bersaing dengan tim-tim yang berlaga mengarungi Divisi Utama musim 2013 PT. Liga Indonesia yang akan bergulir pada tanggal 27 Januari mendatang.

Tepisah, Linkers pun mengaku cukup senang bisa bergabung dengan tim PSIS. Menurutnya, klub berlogo Tugu Muda itu adalah salah satu tim besar dan memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia.

“Ini adalah klub kedua saya setelah musim lalu memperkuat PSIM Yogyakarta. Saya ingin mengantarkan PSIS promosi ke kasta tertinggi,” papar Linkers.(cw1/twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger