Home » , , » Beckham Mungkin Balik ke Milan

Beckham Mungkin Balik ke Milan

Written By arnoldy septiano on Kamis, 17 Januari 2013 | 09.56

DAVID Beckham belum juga memutuskan masa depannya sejak meninggalkan LA Galaxy. Kini, mantan bintang Manchester United itu kembali dikaitkan dengan AC Milan.

Seiring kontraknya yang habis bersama LA Galaxy di awal Desember 2012 lalu, Beckham hingga kini belum punya klub baru. Belasan klub dari penjuru dunia dikabarkan sudah menyatakan ketertarikan pada mantan kapten tim nasional Inggris itu, namun belum ada pilihan dibuat Becks.

Di antara banyak klub tersebut, salah satu yang juga ingin mempekerjakan Beckham adalah Milan. Keduanya, sebagaimana diketahui, pernah bekerja sama untuk dua periode meski dengan status pinjam.
Kembali ke Milan bisa jadi pilihan yang dipilih Beckham karena di klub tersebut dia masih akan bisa merasakan kompetisi level atas. Rossoneri saat ini masih berlaga di Liga Champions dan masih punya peluang berlaga di kompetisi yang sama musim depan.

Mendatangkan Becks akan melanggar kebijakan Milan yang belum lama ini menyatakan ingin memperbanyak membeli pemain muda dan berkewarganegaraan Italia. Namun figur besar Beckham bisa jadi pengecualian yang diambil manajemen klub. Demikian diklaim Medisset dan dikutip dari Football Italia. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger