Home » , , » Valdes Tak Tergeser

Valdes Tak Tergeser

Written By Sena on Kamis, 30 Agustus 2012 | 11.20

(harsem/dok)


Meski mampu mengatasi Real Madrid, tetapi ada yang sedikit mengecewakan dalam penampilan Barcelona pada leg petama Piala Super Spanyol 2012. Ya, blunder yang dilakukan sang kiper, Victor Valdes.

Berawal dari kegagalan Valdes mengantisipasi backpass Adriano pada menit ke-86 yang kemudian berhasil dimanfaatkan winger Madrid, Angel Di Maria. Alhasil, pemain internasional Argentina itu sukses membobol gawang Barca, sekaligus menjadi modal penting kala menjamu Barca dinihari nanti.

Kendati demikian, Tito Vilanova enggan menyalahkan kiper 30 tahun tersebut. Bahkan Vilanova menjamin bahwa Valdes akan tetap menjaga mistar gawang Barca pada leg kedua nanti.

“Dia (Valdes) telah memberikan kami banyak hal selama beberapa musim terakhir. Dia akan berlanjut (menjaga gawang Barcelona),” tutur Vilanova.

Pembelaan juga disemburkan Javier Mascherano, rekan setim Valdes. “Kami memilih untuk melakukan kesalahan agar kami dapat tetap menjadi diri kami sendiri. Itu merupakan gaya bermain yang hanya dapat dilakukan oleh kiper Barca, dan gaya ini membuat Barca sangat terkenal,” tutur Mascherano. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger