Home » , , » Sepakbola Wanita Ulangan Final Piala Dunia?

Sepakbola Wanita Ulangan Final Piala Dunia?

Written By Sena on Selasa, 07 Agustus 2012 | 09.25

(harsem/dok)


Amerika Serikat akan bertanding melawan Kanada sementara Perancis akan bertemu Jepang di babak semifinal cabang sepakbola putri Olimpiade London, setelah keempat tim negara itu lolos di putaran perempat final, Jumat waktu setempat.

Kanada berhasil melaju ke babak semifinal berkat gol Jonelle Filigno dan kapten Christine Sinclair di menit ke-25 saat melawan tim sang tuan rumah Olimpiade, Inggris. Meskipun permainannya memukau kerumunan penonton di Conventry, tim sepakbola putri Inggris harus menelan kekalahan 0-2 atas Kanada.

Dengan skor yang sama dengan hasil pertandingan Kanada dan Inggris, tim AS juga mampu menekuk pertahanan tim Selandia Baru dengan mudah di Newcastle`s St James` Park.

Sementara itu, tim Jepang mampu menundukkan tim Brasil dengan skor 2-0 di Stadion Cardiff`s Millennium dan Prancis juga membungkam Swedia 2-1 di Hampden Park, Glasgow.

Pertandingan semifinal antara AS dan negara tetangganya, Kanada, akan berlangsung di Old Trafford, Senin, sementara Jepang dan Perancis akan bertanding di Wembley.

AS dan Jepang akan memperbutkan tiket ke babak final, yang akan digelar Kamis (9/8) di Wembley. Jika keduanya bisa melaju ke final, maka sejarah babak final Piala Dunia di Frankfurt, Jerman, pada 2011 akan terulang, yang membuat tim Negeri Matahari Terbit menang lewat tendangan bebas. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger