Home » , » SSI Arsenal Semarang Menyemai Bibit Pemain Dunia

SSI Arsenal Semarang Menyemai Bibit Pemain Dunia

Written By p3joeang45 on Senin, 12 Maret 2012 | 10.50

Daud Joko Ganafianto, Darsio (Semarang), Onana Jules Denis (Kamerun), dan Thomas Masyalla Nyanda (Tansania) menjadi arsitek SSI Arsenal Semarang yang baru diluncurkan kemarin, di Stadion Jatidiri.

Sebanyak 340 peserta dari Semarang dan sekitarnya menjadi peserta angkatan pertama sekolah sepak bola (SSB) internasional itu. Daud pun menyambut tantangan melahirkan bibit pesepakbola level internasional.

Salah satu pendiri SSI Arsenal Kukrit SW optimistis, melalui SSI Arsenal tak menutup kemungkinan Semarang menciptakan ikon baru. Dengan materi berjenjang, pemain SSI Arsenal juga punya kans mengejar mimpi bisa sampai ke ajang internasional.

“Kami juga menyiapkan beasiswa kepada sepuluh pemain berprestasi. Nantinya mereka tidak hanya menimba ilmu di Indonesia saja, melainkan memiliki kesempatan untuk berlatih di markas Arsenal London Inggris,” papar pria yang juga CEO Suara Merdeka Group itu.

Walikoa Semarang Soemarmo HS menegaskan, Semarang patut berbangga dengan adanya SSI, setelah sebelumnya dibentuk di Jakarta. “Akan ada lebih banyak bakat yang tertampung, saya optimis nantinya banyak bakat yang muncul dari Semarang,” tandasnya. (wip/13)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger