Home » , , » Silet Suarez-Cavani

Silet Suarez-Cavani

Written By Sena on Rabu, 11 Juli 2012 | 13.55


(harsem/dok)



Uruguay mengincar medali emas Olimpiade London. Makanya, dua striker Uruguay Luis Suarez dan Edinson Cavani akan dipasangkan supaya blok depan negara yang pertama kali merebut Piala Dunia FIFA 1930 itu setajam silet.

Kedua pemain ini merumput di klub yang berbeda. Suarez mencari nafkah di Liga Inggris bersama Liverpool, sedangkan Cavani bermain di Napoli, Seria A.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez memasukkan keduanya dalam timnas. Tabarez berharap, dengan pengalaman kedua pemain ini, Uruguay bisa menuntaskan misi penting yang diusung dengan mengincar mengincar gelar ketiga Olimpiade.

Daftar lengkap siapa saja yang bakal diboyong Tabarez ke London sampai saat ini memang masih belum jelas. Tetapi dalam beberapa hari ke depan Tabarez mengungkapkan bahwa 18 nama pemainnya akan segera diumumkan.

Namun sudah bisa dipastikan bahwa tim berjuluk La Celeste ini akan diperkuat Suarez-Cavani. Bagi Tabarez ini menjadi sangat penting pasalnya terakhir kali mereka meraih medali emas sudah sangat lama yaitu pada 1928.

Untuk mengulang kesuksesan tersebut Tabarez membutuhkan pemain-pemain luar biasa. Suarez serta Cavani adalah sosok yang tepat. Keduanya memiliki karir yang baik bersama dengan klubnya masing-masing.

Pada Olimpiade 2012 London ini, Uruguay akan bersaing dengan Uni Emirat Arab, Senegal, serta tuan rumah Inggris Raya. Mereka tergabung dalam Grup A. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger