Home » , , » Tibo, Lalu Greg dan Igbonefo

Tibo, Lalu Greg dan Igbonefo

Written By Sena on Rabu, 01 Agustus 2012 | 10.38

(harsem/dok)

Klub-klub Thailand terus menyatakan minat terhadap pemain-pemain Indonesia. Setelah Titus Bonai yang dikontrak BEC Tero Sasana, kali ini dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo diminati Chiang Rai United.
 
Manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satriawangsa menuturkan, pihak Chiang Rai menyatakan tertarik kepada dua pemainnya itu melalui surat tertanggal 25 Juli lalu. Hanya saja, kata Lalu, klub yang bermain di Liga Primer Thailand itu baru tertarik meminjam mereka.
 
"Kami menerima surat dari Chiang Rai United yang ingin meminjam kedua pemain tersebut," ujar Lalu, kemarin.
 
Lalu menyambut positif peminjaman tersebut. Menurutnya, itu akan sangat bagus bagi Greg dan Igbonefo, terlebih karena Liga Super Indonesia (ISL) diprediksi bakal libur panjang.
 
"Menurut saya pribadi, ini bagus. Bagus buat pemain, karena bisa tetap bugar di level yang seharusnya. Kan kita liburnya panjang sekali," imbuh Lalu.
 
Lalu menegaskan hanya akan meminjamkan dua pemain naturalisasi itu hanya di masa libur seperti sekarang. Jika ISL musim 2012/13 akan digelar, mereka akan diminta kembali memperkuat Pelita. "Sebelum kompetisi ISL dimulai, mereka sudah balik," sebut Lalu. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger